Selasa, Agustus 09, 2016

Andi Ibrahim: Trilogi PSI Sejalan dengan Perjuangan Anak Muda

Ketua Harian DPC PSI Bekasi Selatan, Andi Ibrahim Ali.
JAKARTA, M86 - Trilogi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yaitu menebar kebajikan, merawat keberagaman dan mengukuhkan solidaritas dinilai sejalan dengan perjuangan anak muda. Pernyataan tersebut diutarakan oleh Ketua Harian DPC PSI Bekasi Selatan, Andi Ibrahim Ali, yang dilansir dari KORANMETRO.com, Selasa (9/8/2016).

Dalam menebar kebajikan, sambungnya, banyak pemuda Indonesia yang sering mengkampanyekan hal-hal positif sehingga menyadarkan masyarakat banyak seperti contohnya aksi pemuda dalam mengkampanyekan peduli lingkungan hidup, anti korupsi, dll.

"Dalam hal merawat keberagaman, banyak pemuda yang berpikir cerdas, terbuka dan modern yang tidak terpengaruh akan hal-hal memecah belah bangsa," jelasnya.

Pemuda sekarang bahkan sudah memanfaatkan sosial media sebagai wadah untuk menunjukan indahnya keragaman yang ada di bumi pertiwi ini. "Sedangkan dalam mengukuhkan solidaritas, pemuda di Indonesia saat ini merasakan hal yang sama yaitu menginginkan negara ini berkembang pesat, dan juga mereka sudah gerah akan politik-politik kotor yang dipraktekan oleh pejabat-pejabat publik saat ini," paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Andi, poin terakhir merupakan penyebab kepercayaan anak muda di Indonesia menurun akan partai politik. Menurut Andi, di sinilah PSI akan menjadi alternatif partai baru yang modern akan mengakomodir aspirasi pemuda Indonesia.

Andi juga menambahkan PSI DPC Bekasi Selatanmembuka pintu selebarlebarnya untuk para pemuda di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan untuk melek dan terjun langsung dalam dunia politik dan bukan menjauhinya. (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar